KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Juventus Harus Lupakan Leg Pertama Melawan Barcelona

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 19 April 2017 11:21
Juventus Harus Lupakan Leg Pertama Melawan Barcelona

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM -Juventus berada dalam kondisi yang sangat menguntungkan saat ini. Mereka unggul 3-0 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions. Tak ayal, mereka pun lebih diunggulkan untuk lolos.

Terlepas dari itu, salah besar jika Juventus memandang sebelah mata laga leg kedua. Pasalnya, Barcelona sempat membuat comeback fenomenal saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Pelatih Massimiliano Allegri pun menegaskan para pemain untuk tidak menganggap remeh laga leg kedua dan melupakan hasil di leg pertama.

“Hal terpenting adalah kami harus melupakan tiga gol di leg pertama dan bermain untuk kembali menang,” ujarnya pada konferensi pers.

“Kami punya respek besar kepada Barcelona dan tahu harus bermain lebih baik dari leg pertama jika ingin melaju. Tak akan banyak perubahan dari Barcelona. Mereka memiliki kelebihan dan kelemahan yang sama. Kami harus terus bermain untuk mencetak gol. Bertahan dan menyerang yang baik adalah kunci. Sesimpel itu,” pungkas dia.

Juventus memang sangat serius di Liga Champions musim ini. Mereka mengalami tahun-tahun luar biasa di Serie A tapi selalu kesulitan di Eropa. Tak ayal ini jadi momentum penting bagi mereka untuk membuktikan jati diri di eropa.


div>