JUMAT , 20 JULI 2018

K2P2 SMPN 18 Makassar akan Gelar Event Pramuka Tingkat Kabupaten

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 04 April 2018 21:10
K2P2 SMPN 18 Makassar akan Gelar Event Pramuka Tingkat Kabupaten

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –Purna Praja Muda Karana (Pramuka) yang tergabung dalam Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang (K2P2) SMP Negeri 18 Makassar akan melakukan event pramuka tingkat kabupaten/kota di Makassar pekan ini.

Oleh sebab itu, sebagai pelaksana, Purna Delpas Scout melakukan audiens dengan Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal di ruang kerjanya, Rabu (4/4).

Deng Ical,– sapaan akrab Syamsu Rizal menyambut antusias event pramuka yang diselenggarakan oleh para purna Pramuka SMPN 18 Makassar. “Kegiatan ini harus didukung. Saya akan mensupport kegiatan Kepramukaan,” kata Deng Ical.

Deng Ical bahkan mengaku sangat bangga dengan diselenggarakannya event ini. Sesuai dengan judul dari event tersebut, Deng Ical mengharapkan bahwa peserta menguji jiwa kreatifitas mereka dalam kompetisi tersebut.

“Dengan diselenggarakannya event tersebut para anggota Pramuka dapat menjalin persaudaraan sesama anggota Pramuka,” harap Deng Ical.

Salah satu panitia penyelanggara, Andi Ilo Pradana, sangat senang adanya support dari Wali Kota Makassar. Oleh sebab itu, membutuhkan kerjasama semua pihak.

“Pak wali berpesan kepada panitia agar tetap semangat melaksanakan event tersebut,” singkat Ilo. (*)


div>