SENIN , 18 DESEMBER 2017

Ka. Kanwil Kemenag Sulsel Apresiasi Liputan Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 30 November 2017 17:05
Ka. Kanwil Kemenag Sulsel Apresiasi Liputan Harian Rakyat Sulsel

APRESIASI. Direksi Harian Rakyat Sulsel yang diwakili Wakil Direktur, Daswar M. Rewo (Kiri) menyerahkan pigura liputan kepada Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Dr. H. Abd Wahid Thahir, M. Ag, di Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulsel, Kamis, 30 November 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Dr. H. Abd Wahid Thahir, M. Ag.  mengapresiasi Liputan Khusus Promosi Doktor yang diterbitkan Harian Rakyat Sulsel dan Rakyatsulsel.com, Senin  (27/11). Apresiasi tersebut dilontarkan saat Direksi Harian Rakyat Sulsel bertandang di Kantor Wailayah Kementrian Agama Prov. Sulsel, Kamis, 30 November 2017.

Sebelumnya, Harian Rakyat Sulsel menerbitkan halaman khusus Promosi Doktor Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, H. Abd Wahid Thahir dalam ujian tutup (Promovendus) sukses memaparkan desertasinya yang berjudul “Pengaruh Sumber Daya Pendidikan Terhadap Peningkatan Prestasi Siswa Madrasah Aliyah Negeri di Sulawesi Selatan”. Fokus penelitiannya dikhususkan di lima Madrasah Aliyah yang ada di Sulsel. Sebagai sampel yaitu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Dan 2 Kota Makassar, MAN 2 Kota Pare Pare, MAN 1 Kota Palopo dan MAN 1 Kabupaten Bulukumba.

Dalam promovendus tersebut, Kakanwil Kemenag Sulsel ini berhadapan dengan tim penguji yang terdiri dari para guru besar yang ternama di Sulsel diantaranya Prof. DR. H. Azhar Arsyad, MA (Mantan Rektor UIN Alauddin Makassar), Prof. DR. H. Baharuddin Semmaila, Prof. DR. Saharuddin Usman, M.Pd, Prof. DR. H. Muh. Arif Halim, MA, serta Tim Promotor yang terdiri dari Prof. DR. H. Basri Modding, SE, MS, Prof. DR. H. Mappanganro, MA dan DR. H. Andi Bunyamin, M.Pd.


div>