SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ka.Kanwil Teken Kerjasama dengan PT Pos Indonesia

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 09 Maret 2017 10:07
Ka.Kanwil Teken Kerjasama dengan PT Pos Indonesia

int

Makassar, RakyatSulsel.com – Hotel Pessona Makassar (Rabu, 8 Maret 2017) menjadi saksi bisu sebuah peristiwa penting yakni penandatanganan Kerjasama antara Sejumlah Institusi baik Negeri maupun swasta dengan PT. Pos Indonesia (Persero) terkait sejumlah kegiatan yang menggunakan jasa PT. Pos Indonesia khususnya di regional 10 Sulawesi-Maluku.

Diantara Instansi yang melakukan penandatangan kerjasama adalah PT. Pertani, PT. Perdagangan Indonesia, Dinas Kesehatan Prov. Sulsel dan lainnya, dan masing masing dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan/Direkturnya.

Tidak terkecuali Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel, dalam hal ini dihadiri dan dilakukan langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir. Dimana kerjasama yang dimaksud adalah dalam hal pengiriman barang dan dokumen ke berbagai wilayah baik itu lokal Sulsel, Regional bahkan Nasional.

Di Moment penting tersebut Satu persatu institusi bergiliran menandatangani dokumen kerjasama dengan Kepala Regional 10  PT. Pos Indonesia Sulawesi Maluku Arifin Muchlis serta disaksikan juga oleh Direktur Bidang Hubungan strategis dan Kelembagaan PT. Pos Indonesia (Persero) Pusat Noer Fajriansyah.

Selain itu pihak PT. Pos Indonesia Regional Sulawesi Maluku juga mengapresiasi kerjasama tersebut dengan menyerahkan Cinderamata berupa Prangko khusus yang bergambar foto masing masing pimpinan instansi terkait. Termasuk foto Ka.Kanwil Dalam bentuk prangko berharga 3000 Rupiah.

Dalam Sambutannya, Kepala Pos Indonesia Regional 10 Sulawesi Maluku Arifin Muchlis menyampaikan terima kasihnya telah memberikan kepercayaan kepada salah satu BUMN Tertua di Indonesia yg konsentrasi kegiatannya di bidang Pengiriman barang dan dokumen,  Semoga kerjasama ini bisa lebih memicu dan memacu tingkat pelayanan kami kepada para user, termasuk berharap masukan dan kritikan, ujar Arifin.

Sementara itu Ka.Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir berharap kerjasama ini bisa dijalin lebih erat, sehingga tugas pelayanan bisa lebih dipermudah dan lebih efesien, sehingga pelayanan kami bisa lebih prima dan tentunya memuaskan bagi semua fihak, begitupun sebaliknya. Olehnya Prinsip keterbukaan dan komunikasi akan lebih memperkuat kerjasama ini, Harapnya. (wrd)


div>