SELASA , 12 DESEMBER 2017

Kabag Humas Pangkep Siap Bangun Sinergi Bersama Media

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 21:35
Kabag Humas Pangkep Siap Bangun Sinergi Bersama Media

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Pangkep, Muhammad Thamrin Taba, saat menggelar coffee morning bersama awak media di Pangkep, Kamis (05/10).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkab Pangkep, Muhammad Thamrin Taba berharap sinergitas media dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep terus terjalin dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Thamrin Taba ketika menggelar coffee morning, bersama sejumlah awak media pada salah satu warung kopi yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Pangkep, Kamis (05/10).

Menurutnya, bentuk sinergitas yang dibangun bersama awak media tersebut merupakan langkah awal untuk lebih mengaktifkan fungsi dan Tupoksi kehumasan dan Protokol pada lingkup Pemkab Pangkep.

“Ini hari pertama saya menjabat, dan yang utama bagi saya adalah harus ketemu dengan teman media, kita juga segera membenahi internal, sesuai dengan apa yang menjadi tugas semestinya,” kata Thamrin.

Ia menambahkan peran media di Pangkep sangat vital, lantaran sebagai corong informasi dan pendorong kemajuan daerah. Dan Humas dan Protokol adalah titik komunikasi yang menjembatani hal tersebut.

“Media adalah vital, yang tentu berimbas pada keterbukaan informasi yang berkaitan dengan kinerja pemerintah, selain sebagai laporan ini juga jadi pertanggung jawaban,” jelasnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Peningkatan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut akan memberi ruang seluas luasnya kepada media, untuk menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan Pemkab.


div>