RABU , 21 NOVEMBER 2018

Kabag Pembangunan Siap Penuhi Panggilan Penyidik

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 08 Agustus 2017 19:42
Kabag Pembangunan Siap Penuhi Panggilan Penyidik

Ansar, Kabag Pembangunan Setdako Parepare

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setdako Parepare Ansar, mengaku siap memenuhi panggilan penyidik terkait pemeriksaan dirinya atas dugaan keterlibatan dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang sebelumnya telah menjerat lima orang Panitia Lelang.

Ansar menegaskan, akan memenuhi panggilan tersebut, dan ia pun sudah mengetahui perihal penjadwalannya untuk diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Kita harus menghargai tugas kepolisian dalam melengkapi berkas kasus. Jika akan dipanggil oleh polisi untuk pemeriksaan, saya siap, saya akan datang menjalani pemeriksaan,” tegas Ansar.

Lanjut Ansar, terkait kondisi ULP saat ini pasca OTT, Panitia Unit Layanan Pengadaan (ULP) sementara ini menyeleksi panitia baru, seperti yang disampaikan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, sebelumnya.

“Saat ini kita dalam masa proses seleksi panitia ULP baru,” bebernya.

Sebelumnya, Kepolisian Resort (Polres) Parepare menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadap Kabag Pembangunan SetdakoParepare, terkait kasus OTT yang telah menggiring Z, M, I, D, dan B. Kelima ASN ini merupakan Panitia lelang di bawah naungan Bagian Pembangunan, Setdako Parepare.

“Kita memang sudah menjadwalkan akan melakukan pemeriksaan. Rencananya hari Rabu, atau hari Kamislah baru kita panggil Kabag Pembangunan,” jelas Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Parepare, Ipda Sukri.


Tag
div>