RABU , 13 DESEMBER 2017

Kabid Dinkes Makassar Nahkodai Perdoski Makassar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 22:43
Kabid Dinkes Makassar Nahkodai Perdoski Makassar

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dr. Sri Rimayani Malik. Sp.KK

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dr. Sri Rimayani Malik. Sp.KK terpilih sebagai ketua baru Perhimunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) Cabang Makassar yang digelar di Graha Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jumat, (06/10/2017).

Sri Rimayani Malik SpKK mampu mengalahkan rivalnya Dr dr Andi Sastri Z SpKK yang merupakan pengurus Perdoski tahun sebelumnya.

Dalam sambutannya, usai ditetapkan sebagai Ketua Perdoski 2017/2020, Sri Rimayani Malik mengatakan dirinya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pengurus ahli kulit dan kelamin Kota Makassar.

“Ini merupakan amanah besar yang harus saya lakukan. Tentu kedepanĀ  memperkenalkan Perdoski Makassar di Indonesia. Juga melakukan peningkatan dalam berbagai program kerja,” ujarnya.

Mantan Bendahara Perdoski Cabang Makassar ini menambahkan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah membentuk struktur pengurus baru, kemudian membahas program yang berkaitan dengan ahli medis khusus berkaitan dengan kulit dan kelamin.

“Rencana awal membentuk pengurus baru. Juga melakukan kegiatan sesuai profesi. Kami juga akan memperkenalkan program bidang kulit dan kelamin di masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama semua pihak, agar Perdoski meningkatkan derajat kesehatan rakyat Indonesia, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran. “Mohon doa dukungan kerjasama untuk sama-sama membangun Perdoski IDI 2017-2020,” pungkasnya.


div>