SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kabupaten Sinjai Kembali Raih Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Selasa , 24 Juli 2018 17:57
Kabupaten Sinjai Kembali Raih Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak

Pemkab Sinjai saat penerimaan penghargaan KLA dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, kembali menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA), dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA) Republik Indonesia (RI) pada Tahun 2018.

Penghargaan Nasional tersebut diterima langsung Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2K) Kabupaten Sinjai, Dra Hj Mas’ati, dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, di Dyandra Convention Center, Kota Surabaya, Senin (23/07).

Kepala Dinas P3AP2K Kabupaten Sinjai, Dra Hj Mas’ati mengaku, sangat bersyukur atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Kabupaten Sinjai sebagai Kabupaten Layak Anak untuk tahun 2018 ini.

“Semoga tahun berikutnya, kita dapat meraih kategori Madya. Untuk itu dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, kerja ihklas oleh seluruh segmen terkait dan stakeholder agar kita bisa wujudkan fasilitas layanan yang berbasis ramah anak dan peduli disabilitas dan tentunya memperhatikan indikator KLA,”ujarnya

Sekedar diketahui, Penghargaan serupa juga telah diterima oleh Pemkab Sinjai pada Tahun 2017 lalu.


Tag
  • KLA2018
  •  
  • sinjai
  •  
    div>