SENIN , 18 JUNI 2018

Kader Demokrat Kompak Sosialisasikan IYL-Cakka di Sosmed

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Februari 2018 15:40
Kader Demokrat Kompak Sosialisasikan IYL-Cakka di Sosmed

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan Partai Demokrat kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar total. Seluruh sumber daya partai bergerak memenangkan pasangan Komitmen Tegas dan Merakyat itu.

Terbaru, kader Demokrat Sulsel kompak membuat foto profil di sosial medianya dengan gambar IYL-Cakka. Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, mengatakan, partainya memang tak pernah setengah hati mendukung IYL-Cakka.

“Semua yang dimiliki partai akan dikerahkan untuk Pak Ichsan dan Pak Cakka. Terutama kader yang tidak boleh kendor sosialisasi. Sosial media salah satu cara untuk sosialisasi itu,” kata Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, Minggu (4/2/2018).

Demokrat Sulsel sendiri terbilang kreatif menyosialisasikan IYL-Cakka. Partai mercy ini bahkan mempopulerkan tagline Menuju Puncak Punggawa Macakka.

Dalam setiap kegiatan partai di tingkat DPD dan DPC, juga selalu diselipkan agenda pemenangan IYL-Cakka. Tak jarang usai kegiatan itu, para kader partai berfoto bersama dengan pose Salam Punggawa. Salam yang dipopulerkan IYL-Cakka.

Demokrat Sulsel memastikan, dukungan ke IYL-Cakka benar-benar satu komando. Sejak DPP Demokrat mengeluarkan nama IYL-Cakka sebagai kandidat yang didukung, sejak itu pula Demokrat kukuh tak tergoyahkan.

“Enaknya di Demokrat karena DPP, DPD hingga DPC memang satu komando. Sehingga kader kami leluasa dan nyaman bekerja,” sambung Ulla.

Sebelumnya dalam berbagai kesempatan, Demokrat membeberkan alasan mendukung IYL-Cakka. Dukungan itu tak berubah, mesi akhirnya IYL-Cakka menempuh jalur independen.

Salah satu alasan Demokrat adalah IYL-Cakka sosok yang benar-benar komitmen. Pasangan mantan bupati dan bupati bertabur prestasi tanpa pencitraan ini juga punya jiwa petarung. “Demokrat kan mau menang di Pilgub. Makanya dukung IYL-Cakka,” pungkas Ulla. (**)


div>