RABU , 24 OKTOBER 2018

Kader Gerindra dari Sinjai pun Ikut Menangkan AdnanKio

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 16 September 2015 21:21

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Sebagai partai pendukung pasangan calon bupati-wakil bupati Gowa dari jalur independen Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio), Partai Gerindra harus ikut bekerja memenangkan pasangan nomor urut 5 ini.

Beberapa kader partai besutan Prabowo Subianto dari luar Gowa pun terlihat aktif dalam rencana pemenangan pasangan yang turut didukung PAN, PDIP dan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie. Seperti Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Hasrullah Mustamin, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Makassar, Andi Pahlevi, Nasrullah Mustamin, kader Gerindra Sinjai, dan beberapa kader Gerindra lainnya.

Juga kader dan legislator Gerindra Gowa seperti Asrullah Dg Ngawing, Abd Razak Lewa.

Asrullah menuturkan, kehadirian mereka bukti totalitas partainya memenangkan calon yang didukungnya. “Ini perintah partai. Setiap kader berkewajiban menjalankan perintah itu. Kalau ada yang membangkang, berarti itu bukan kader,” tegasnya.

Sementara Nasrullah mengaku sengaja turun ke Gowa selain karena perintah partai juga karena keinginan partai mempertahankan basis. “Gowa ini bisa dikatakan basis Gerindra di Sulsel. Kita adalah peraih suara terbanyak kedua. Makanya kita dukung calon yang memang punya potensi besar untuk menang,” jelasnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>