MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Kader Golkar Diwajibkan Ikuti Workshop Pembekalan Khusus

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 05 September 2017 13:56
Kader Golkar Diwajibkan Ikuti Workshop Pembekalan Khusus

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam Rangka pemantapan pemahaman ideologi kepartaian , Golkar kota Makassar akan mengadakan Workshop pembekalan khusus  pengurus partai sebagai wujud implementasi dari program partai Golkar di Aula sekertriat Partai Golkar Makassar, Sabtu (9/9) mendatang.

Dalam kegiatan ini diikuti seluruh pengurus DPD II partai Golkar kota Makassar, unsur Pengurus Kecamatan, ormas pendiri dan didirikan serta organisasi sayap.

“Dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan konsolidasi politik pemenangan Nurdin Halid – Aziz Kahar Mudzakkar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur usungan pPartai Golkar,” kata Sekertaris panitia pelaksana Workshop pembekalan khusus pengurus partai Golkar, Irfan Liakat, Selasa (5/9).

Ia menghimbau kepada, seluruh pengurus agar wajib hadir karna itu adalah bagian dari proses pengkaderan dan akan menjadi salah satu bahan penilaian untuk pendayagunaan pengurus dalam penugasan Partai termasuk dalam proses rekruitmen bakal calon anggota legislatif 2019 nanti.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Usman S Tampa menuturkan, di workshop tersebut melibatkan pembicara dari unsur pengurus Partai Golkar kota Makassar dan DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel.

“Jadi kader yang ikut dalam workshop itu akan diberikan pembekalan oleh pembawa materi,” jelasnya. (Suryadi Maswatu)


div>