MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kader Golkar Harus Manfaatkan Ramadan Untuk Bersama Rakyat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Juni 2017 23:55
Kader Golkar Harus Manfaatkan Ramadan Untuk Bersama Rakyat

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kader Partai Golkar di Imbau untuk memanfaatkan waktu ramadan agar bersinergi bersama rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD I Sulsel, Nurdin Halid
saat bersama para pengurusnya, menggelar safari ramadan di Kabupaten Maros.
“Alhamdulillah, saya bersama Pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel, bisa hadir pada acara safari ramadhan di Kabupaten Maros, ini adalah momentum yang bai,” kata Nurdin Halid

Safari Ramadan tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Partai Golkar sebagai upaya mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat.

“Kita ingin menjalin silaturahmi kepada masyarakat agar masyarakat merasa menjadi bagian dari Partai Golkar,” ujar NH.

Selain itu, rombongan berkunjung ke kediaman H. Malik yang kemudian disambut oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Andi Patarai Amir. Antusiasme masyarakat Kabupaten Maros tampak tercurah ketika rombongan tiba.

“Ini adalah bulan mulia, bulan yang baik. Sehingga acara silaturahmi yang dilaksanakan tentunya akan jauh lebih baik lagi,” katanya.

Dengan silaturahmi ini, lanjut dia berharap ke depan kader Partai Golkar bisa bersinergi bersama masyarakat di wilayahnya dalam melakukan pembangunan untuk Sulsel.

“Sebab hanya dengan bersama-sama masyarakat, maka ketimpangan-ketimpangan yang ada di daerah Sulawesi Selatan bisa kita pangkas. Kita ingin mewujudkan SulselĀ  baru yang di dalamnya ada kita semua,” jelasnya.


div>