RABU , 12 DESEMBER 2018

Kader Hanura Sinjai Inginkan AFY Jadi Kosong Satu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Juni 2017 21:18
Kader Hanura Sinjai Inginkan AFY Jadi Kosong Satu

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah Kader Partai Hanura Kabupaten Sinjai nampaknya menginginkan agar Ketua Hanura Sinjai, Andi Fajar Yanwar (AFY) tetap pada posisi kosong satu atau bakal calon (Balon) Bupati Sinjai di Pilkada 2018 mendatang.

Pasalnya, AFY sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, dan juga karena Partai Hanura memiliki empat kursi di DPRD Sinjai, sehingga jika ingin maju sebagai calon Bupati Sinjai tinggal berkoalisi dengan Partai lain yang memiliki dua kursi di DPRD Sinjai.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Hanura Kabupaten Sinjai, Hilal Yusuf, kepada Rakyat Sulsel, Jumat (9/6). Menurutnya, sebagai kader Hanura siapa pun yang berpaket dengan AFY pada Pilkada 2018 nantinya, maka semua kader akan bekerja secara maksimal.
“Saya sebagai kader Hanura siapa pun yang ditemani berpaket oleh Andi Fajar Yanwar sebagai ketua Hanura Sinjai kami akan ┬ádukung ful,”ujarnya
Diketahui, AFY sudah mendapat tawaran kosong dua (02) dari Bakal Calon Bupati, H. Takyuddin Masse (TMS), namun AFY masih berfikir sambil melihat dinamika politik kedepan.

div>