RABU , 19 DESEMBER 2018

Kader NasDem Ini Rela Mbalelo Demi HarapanKu

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Kamis , 10 September 2015 19:15

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Ketua I Partai NasDem Pangkep Muh. Suhur, mengaku akan berkomitmen mendukung pemenangan pasangan nomor urut 1, Rahman Assegaf – Kamrusamad (HarapanKu) pada Pilkada Pangkep, Desember mendatang. Meski partainya sendiri mendukung kandidat lain.

“Sejak dulu saya memang mendukung pak Rahman, saat beliau mau jadi wakil. Saat itu saya dilantik menjadi ketua tim relawannya. Dan sekarang saya kembali mendukungnya menjadi bupati. Ini adalah panggilan hati nurani saya. Karena sosok Rahman Assegaf, sangat dekat dengan warga dan banyak membantu,” ungkap Suhur,
saat pertemuan internal tim relawan Harapanku di posko rumah relawan Prabowo, Kamis (10/9/15)

Soal partainya yang mendukung kandidat lain, menurutnya, tidak menghiraukannya, walaupun nanti ada sanksi dari partainya. Menurut dia hal itu itu wajar, soal ketakutan diberikan sangsi dia mengesampingkan, soal kehilangan jabatan pun dia tidak takut.

“Namanya manusia itu pasti ada rasa ketakutannya, tapi untuk HarapanKu saya mengesampingkan itu. Soal kehilangan jabatan saya tidak takut. Lebih lebih jabatan sekarang yang saya duduki sebagai ketua 1 NasDem Pangkep,” Suhur.


div>