SABTU , 16 DESEMBER 2017

Kader PAN Bangga dengan Sikap DPW di IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 19:10
Kader PAN Bangga dengan Sikap DPW di IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sikap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Dearah (DPD) PAN se-Sulsel yang tetap komitmen berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mendapat apresiasi dari sejumlah kader partai berlambang matahari terbit itu.

Soliditas yang ditunjukkan dengan memilih tidak menghadiri deklarasi Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) menjadi modal utama partai ini di Sulsel untuk mempertahankan kepercayaan publik.

“Inilah harga diri dan jati diri kita orang Sulsel. Pantang untuk berkhianat dan mengingkari komitmen yang terbangun. Sikap PAN Sulsel yang tetap mempertahankan komitmen di IYL-Cakka membuat kami bangga sebagai kader,” kata kader PAN asal Kabupaten Wajo Syaifullah, Minggu (22/10).

Hal yang sama juga ikut disampaikan pengurus DPD PAN Bantaeng, Misbah. Menurutnya, tidak ada alasan meninggalkan IYL-Cakka. Selain berkomitmen, hubungan PAN dengan keluarga Yasin Limpo juga sudah terbangun sejak lama. “Kami siap memenangkan Punggawa Macakka,” kata Misbah

Sementara itu, kader dan pengurus PAC PAN di Kota Makassar juga melontarkan apresiasi atas sikap yang ditunjukkan DPW maupun DPD PAN Makassar. Menurutnya, tidak semua harus diukur dengan kekuatan pragmatisme.

“Kami bukan kader yang mudah untuk dibeli. Ini Sulsel Bung. Sekali Punggawa, tetap Punggawa Macakka. Kami pantang berkhianat,” kata Rahmawati. (*)


div>