RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Kader PAN Desak Firdaus Segera Sosialisasi

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 17 April 2017 19:39
Kader PAN Desak Firdaus Segera Sosialisasi

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Ibrahim Suanda.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Ibrahim Suanda, mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus sosialisasikan Andi Firudaus Djollong selaku Ketua DPD PAN Parepare, untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Parepare pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Kami siap bekerja untuk Firdaus Djollong. Apalagi, dalam PAN ada tim yang bekerja untuk menghadapi berbagai even politik,” katanya, Senin (17/04/2017).

Ibrahim yang juga Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Parepare, menjelaskan, sebanyak 30 orag tim dalam KPPD PAN Parepare, akan bekerja untuk memenangkan usungan oleh Partai PAN, yang dikomandoi langusng oleh Ketua Bappilu PAN Parepare.

“Kami intens sosialisasikan Firdaus Djollong sebagai 02, dan itu juga sebagai tahap awal yang kami lakukan dalam rangka meningkatkan popularitas maupun elektabilitas Ketua kami,” katanya, Senin (17/04/2017).

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan menggelar konfrensi pers. Namun, katanya, terlebih dahulu pihaknya melakukan koordinasi internal. Terkait deklarasi, lanjut dia, akan ada tetapi belum dijadwalkan.

“Tentu, kami menunggu perintah dan petunjuk dari Bappilu pusat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Barisan Muda (BM) DPD PAN Parepare, Syafar Muchtar, mengemukakan, desakan kader makin meruncing ke Firdaus Djollong. Terlebih, katanya, suara kader sudah bulat untuk mendesak kepada Firdaus Djollong, supaya segera melakukan langkah-langkah teknis dan strategis yang menjadi bagian kerja-kerja politik, sebagai persiapan untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota.

“Kami dalam waktu dekat akan mendistribusikan logistik atau alat peraga, sebagai langkah awal untuk penguatan peran strategis partai dalam menghadapi Pilkada.” jelasnya. (luk)


Tag
div>