MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Kader PAN Mulai Sosialisasikan IYL di Sinjai

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 14 Maret 2017 11:45
Kader PAN Mulai Sosialisasikan IYL di Sinjai

Ichsan Yasin Limpo. ist for rakyatsulsel.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Meski belum ada rekomendasi tertulis mengenai dukungan Partai Amanat Nasional (PAN), namun pasca instruksi Dewan Pengurus Pusat dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulsel agar kader PAN memenangkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, mulai dipacu para kader PAN di Sinjai.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Sinjai, Mappahakkang, menyampaikan, secara pribadi maupun lembaga pihaknya sudah mulai mensosialisasikan Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai calon Gubernur Sulsel.

“Kendati belum ada rekomendasi tertulis, baru instruksi dari pusat dan DPW kami sudah mulai bersosialusasi. Nantinya, jika ada rekomendasi kami di Sinjai tentunya siap memenangkan Pak Ichsan,” terangnya, Selasa(14/3).

Sebelumnya, IYL menemui kader PAN di Sinjai, Senin (27/2) lalu. IYL dan kader PAN bertemu di salah satu Warkop di bilangan Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara.

Turut hadir pada pertemuan itu, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Muhtar Badewing yang juga sebagai anggota DPRD Sulsel, mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai dari PAN Muhctar Mappatoba, mantan anggota DPRD Sinjai Arifin HKS, dan seluruh pengurus dan kader PAN Sinjai. (***)


div>