SABTU , 21 APRIL 2018

Kader Partai Berkarya Deklarasikan Diri di Barisan Pemenangan IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 April 2018 14:00
Kader Partai Berkarya Deklarasikan Diri di Barisan Pemenangan IlhamSAH

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH ) terus mengalir. Tidak hanya dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh partai politik juga ikut menyatakan dukungan ke IlhamSAH.

Salah satunya adalah partai Berkarya. Sekretaris Partai Berkarya, Ismail Manrang mengatakan, partai ini bahkan menyiapkan jejaringnya untuk memenangkan IlhamSAH di Pilkada Bantaeng. Dia mengaku, jejaring partai Berkarya sudah ada hingga di tingkat desa dan kelurahan.

“Partai Berkarya siap bergerak untuk memenangkan IlhamSAH,” kata Ismail di hadapan ratusan warga Kaloling, Selasa, 10 April.

Dia mengakui pasangan IlhamSAH adalah pasangan yang paling layak memimpin Bantaeng. Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin memiliki pengalaman selama 25 tahun dalam bidang pemerintahan. Sedangkan pendampingnya, Sahabuddin adalah sosok agamawan yang memiliki pengalaman di legislatif dan telah mendampingi Nurdin Abdullah selama 10 tahun.

“Mereka sudah terbukti nyata memiliki kemampuan untuk meneruskan kejayaan Bantaeng,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin mengaku berterimakasih banyak atas semua dukungan dari semua pihak di Bantaeng. Dia mengaku dukungan itu adalah bagian dari amanah warga Bantaeng yang harus senantiasa dijaga.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang telah dilakukan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. Bagi dia, Nurdin Abdullah telah meletakkan dasar pembangunan yang kokoh di Bantaeng.

“Kami hadir untuk menjaga dan memelihara apa yang sudah ada. Kami juga hadir untuk menciptakan Bantaeng yang lebih baik lagi,” jelas (*)


div>