SELASA , 23 OKTOBER 2018

Kader PKS Lutra Ini akan Menangkan PINTAR

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 09 September 2015 17:06

LUWU UTARA, RAKYAT SULSEL – Mantan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahter (PKS) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Marjono dan Arinal secara resmi menyatakan diri dan pendukungnya siap memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Indah Putri Indriani-Thahar Rum (Pintar) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lutra, 9 Desember mendatang.

“Dengan ucapan Bismillah, kami ikhlaskan seluruh tenaga dan pikiran kami untuk bergabung dan akan berupaya memenangkan pasangan Pintar di Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Marjono saat pertemuan di Kediaman Anggota DPRD Lutra, Jabir Budala, Rabu (9/9).

Menurut dia, sebelum mengambil keputusan untuk mendukung pasangan Pintar, dirinya terlebih dahulu mengkomunikasikan hal tersebut dengan sekitar 800 orang pendukung setianya di Pileg lalu, dengan harapan dapat secara bersama-sama berjuang demi perubahan Lutra yang lebih baik.

“Ini merupakan pilihan hati nurani kami dan itu juga telah dimusyawarakan dengan pendukung saya di Pileg lalu. Ternyata banyak dari mereka lebih dahulu menggabungkan dirinya untuk memenangkan Pintar. Makanya saya sangat optimis pasangan dapat memenangkan Pilkada ini,” ujarnya.

Pernyataan senada diungkapkan kader PKS lainnya yang juga merupakan Caleg di Dapil III. Arinal mengaku dirinya dan 500 orang konstituennya memberikan dukungannya kepada pasangan calon bupati yang bukan pasangan calon usungan dari partai PKS.

“Ini murni pilihan hati nurani kami, apalagi bila dilihat dari visi-misi pasangan calon bupati Indah dan Thahar cukup mengakomodir kepentingan masyarakat utamanya mereka dari kalangan petani, nelayan, buruh, dan masyarakat adat yang ada di Lutra,” kata Arinal.

Saat ditanya soal konsekuensi mendukung calon lain sementara ada kader PKS yang maju sebagai calon juga yakni ketua PKS Lutra, Andi Rahim. Arina mengaku siap menghadapi segala konsekuensi yang akan muncul. “Kami sudah siap dengan segala konsekuensinya, bahkan sanksi berat pun akan kami terima,” terangnya.

Sementara itu Cawabup Thahar Rum mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kader-kader PKS yang telah memberikan dukungan dan amanahnya kepada pasangan Pintar di Pilkada.

“Kami berterima kasih kepada mereka yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami. Atas kepercayaan yang diberikan tersebut, akan kami emban dengan sebaik-baiknya. Maka dengan demikian saya semakin optimis akan memenangkan pertarungan ini,” kata Thahar Rum.


div>