SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Kades Mattiro Tasi Dampingi Triple J Kampanye Dialogis

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 11 April 2018 19:40
Kades Mattiro Tasi Dampingi Triple J Kampanye Dialogis

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir terus berdatangan. Kali ini datang dari Kepala Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Sukardi Sahar.

Itu dibuktikan saat Sukardi Sahar mendampingi kampanye dialogis paslon JAS di wilayah Ammani Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (11/4).

Kampanye dialogis ini dihadiri ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat diantaranya H Masaulang dan H Marmang.

“Ini adalah bukti kecintaan kami terhadap pasangan JAS,” ujar H Masaulang.

Ia pun berharap jika kelak paslon JAS terpilih memimpin Pinrang dapat merealisasikan programnya demi kesejahteraan rakyat Pinrang. “Semoga bisa dibuktikan janjinya,” jelasnya.

Sementara Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre berjanji akan merealisasikan semua programnya jika diamanahkan memimpin Pinrang lima tahun ke depan.

“Insya Allah dengan bantuan rakyat, program saya akan terlaksana,” ujar Triple J.

Olehnya dia berharap agar warga tidak salah pilih. “Pilih pemimpin yang benar-benar ingin membangun desa menata kota,” terangnya.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>