SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kadir Halid Sebut NH Bakal Dapat Partai Tambahan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 11 Agustus 2017 10:44
Kadir Halid Sebut NH Bakal Dapat Partai Tambahan

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Kordinator Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan pasangan Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar (NH-AQM) dalam waktu dekat akan kembali mendapatkan rekomendasi partai pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Kadir, partai politik tersebut nantinya akan diperkenalkan pada deklarasi pasangan NH-AQM beserta seluruh partai pendukung, tim pemenangan, simpatisan, kader Partai Golkar dan ribuan masyarakat.

“Pak NH akan mendapatkan usuangan partai lagi, dan mereka akan bergabung pada saat Pak NH-Azis akan melakukan deklarasi pada November mendatang,” kata Kadir saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (10/8).

Meski demikian, Kadir tidak ingin menyebutkan partai apa yang akan menyerahkan rekomendasi kepada Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. “Yang jelas ada dua atau tiga partai akan memberikan rekemendasi kepada Pak NH, tunggu saja, pasti akan kita sampaikan,” ucapnya.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini menambahkan jika pemberian rekomendasi tersebut akan diketahui sebelum NH-Azis melakukan deklarasi. “Sebelum kita deklarasi, kalian sudah tau partai apa yang menyerahkan rekomendasi kepada beliau,” ungkapnya.

Untuk diketahui, beberapa partai politik yang telah dilakukan pendaftaran oleh Nurdin Halid antara lain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Demokrat. (fah/C).


Tag
  • NH-Azis
  •  
    div>