SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kadir Halid Sosialisasikan NH-Aziz di Pannampu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Oktober 2017 09:37
Kadir Halid Sosialisasikan NH-Aziz di Pannampu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid melakukan kunjungan ke Jalan Galangan Kapal, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (22/10).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka sosialisasi pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Dalam sosialisasi tersebut, Kadir Halid menggelar dialog bersama warga Kelurahan Pannampu untuk menjelaskan sosok pasangan nasionalis-religius ini. Lebih lanjut, ia juga membeberkan sejumlah program yang diusung pasangan nasionalis-religius ini yang dirangkum melalui Gerakan Membangun Kampung.

“Kalau NH-Aziz nanti terpilih jadi gubernur, di bidang pendidikan, tidak ada lagi pembayaran untuk sekolah. Bukan hanya itu, nanti juga dibagikan perlengkapan sekolah, baju, celana, tas secara gratis,” bebernya disambut tepukan riuh dari warga.

Menanggapi program tersebut, salah satu tokoh masyarakat, Daeng Talli merespon kagum ide program yang ditawarkan oleh pasangan NH-Aziz. Menurutnya, program usungan pasangan ini sesuai dengan kebutuhan mendasar bagi sebagian besar warga.

“Kita akan senang sekali kalau program-program itu nantinya bisa terwujud. Program itu secara tidak langsung juga akan bisa membantu perekonomian warga,” ujarnya.

Pertemuan sosialisasi Kadir Halid bersama warga Keluarahan Pannampu diinisasi oleh Relawan Barambang Community Makassar. Ketua Barambang Community Makassar, H. Abd. Rahman berharap agar silaturahmi ini dapat mendorong warga dalam menentukan dukungannya kepada NH-Aziz pada Pilgub Sulsel mendatang.

“Perkenalan kandidat beserta program-programnya supaya warga bisa dengan yakin dapat memilih pasangan NH-Aziz,” harapnya. (*)


div>