MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Kadis DPMD Lutra Hadiri Pembekalan KKN-PPM

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 17:00
Kadis DPMD Lutra Hadiri Pembekalan KKN-PPM

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Misbah saat memberikan pembekalan. Foto: Haerul/RakyatSulsel

PALOPO, RAKYATSULSE.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Kota Palopo melaksanakan pembekalan Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) di Aula Kampus Stiem Palopo, Sabtu (23/6).

Pembekalan tersebut dalam rangka menghadapi pelepasan KKN-PPM pada 2 Juli mendatang yang berlokasi di Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat.

Pembekalan di hadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Misbah yang memaparkan program pemberdayaan masyarakat di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Lutra tersebut.

Misbah mengapresiasi kepada STIEM Palopo untuk mempercayakan kepada dua lokasi KKN-PPM yang ada di kabupaten Lutra sehingga kedepan masyarakat bisa mendapatkan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaannya untuk memfokuskan mahasiswa-mahasiswi STIEM Palopo untuk melakukan KKN di dua Kecamatan di Lutra yang dijadikan sebagai lokasi KKN-PPM,” ungkapnya.

Selain itu misbah juga menyebutkan bahwa Sumber Daya Masnusia yang ada di desa masih minim sehingga turunnya mahasiswa KKN-PPM ini mampu memberikan perubahan kepada masyarakat.

“Masyarakat yang ada di dua kecamatan tersebut sangat mengharapkan ide-ide cemerlang bagi generasi muda khususnya para mahasiswa STIEM Palopo ini sehingga dengan turunnya ditengah-tengah masyarakat mampu memberikan cahaya terang terhadap kekurangan-kekurangan yang ada di masyarakat khususnya yang berkaitan dengan manajemen dan ekonomi,” jelas Misbah. (*)


Tag
  • STIEM Palopo
  •  
    div>