JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Kadis Kominfo-SP Jadikan TP2D Sebagai Mitra

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 28 Oktober 2018 19:54
Kadis Kominfo-SP Jadikan TP2D Sebagai Mitra

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) dibentuk Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk supporting dan memacu pembangunan di provinsi ini sesuai dengan program-program yang telah direncanakan.

Kepada wartawan, Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo SP), Andi Hasdullah menyambut baik kehadiran TP2D. Dia mengaku intens berkomunikasi dengan mereka baik melalui rapat-rapat, maupun via telepon.

Andi Hasdullah menekankan,
keberadaan TP2D adalah supporting kepada OPD. “Instrumen internal pemprov ini penting karena mereka itu membantu OPD untuk menjabarkan dan merealisasikan kebijakan dan program unggulan Pak Gubernur Prof Nurdin Abdullah,” ungkap Andi Hasdullah.

Dia menekankan, seluruh yang tergabung dalam TP2D memiliki keilmuan dan kompetensi yang baik. OPD bersama TP2D sepakat untuk mendorong postur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)
yang memenuhi aspek efesiensi pembiayaan.

“Khususnya, pada skala dipriotaskan seperti belanja modal yang berpihak pada masyarakat,” ujarnya.

Dia melanjutkan, kehadiran TP2D sangat membantu dan memberikan semangat, mendorong efisiensi dan efektifitas. Serta memastikan target prestasi atau achievement.

“Jadi TP2D bagi kita adalah mitra. Harus menjadi bagian internal eksekutif dalam rangka mendorong sinergitas percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan yang semakin baik,” pungkasnya. (*)


div>