SABTU , 15 DESEMBER 2018

Kadis PMPTSP Sinjai : Izin Usaha Tidak Dipungut Biaya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Februari 2018 14:45
Kadis PMPTSP Sinjai : Izin Usaha Tidak Dipungut Biaya

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sinjai, Andi Adeha Syamsuri. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Kabupaten Sinjai perlu mengetahui bahwa saat ini pengurusan izin usaha tidak lagi dipungut biaya.

Hal ini disampaikan oleh, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sinjai, Andi Adeha Syamsuri saat menghadiri Musrembang di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Selasa (5/1).

Bahkan, kata Adeha, formulir pengisiannya untuk izin usaha sudah tersedia di Kantor Kecamatan dan di Kantor Desa dan jumlahnya bisa diperbanyak. “Jadi masyarakat tidak perlu lagi ke kota hanya sekedar untuk mengurus ini, jadi ini juga untuk menghindari calo,” ungkapnya.

Pelaksanaan Musrembag tersebut, dibuka langsung oleh Camat Sinjai Selatan, Agus Salam sekaligus memimpin jalannya musyawarah rencana kegiatan tahun 2019 dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Sinjai selakun koordinatir Musrenbang, Anggota DPRD Sinjai Selatan Dapil Sinjai Selatan dan Sinjai Borong, Danramil, Kapolsek, Para Kepala Desa dan seluruh Komponen Masyarakat di Sinjai Selatan. (*)


div>