SENIN , 23 JULI 2018

Kadis PSDA Minta Restu Bupati Maju di Pemilukada Wajo 2018

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 07 Januari 2016 14:47

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pilkada di kabupaten Wajo memang belum memasuki tahap pengajuan pencalonan. Namun di sisi lain, sejumlah pejabat, pengurus partai bahkan pengusaha dan tokoh masyarakat pun kini gencar melakukan sosialisasi.

Diketahui, pemilihan kepala daerah di Kabupaten Wajo masih tersisa waktu 2,5 tahun lagi. Namun berbagai spekulasi nama calon sudah kerap jadi perbincangan di kalangan masyarakat, mengenai siapa yang layak memimpin Bumi Lamaddukkelleng ke depan.

Salah satu nama yang sering disebut-sebut yaitu Ir Firman Perkesi, seorang birokrat tulen yang saat ini menjabat sebagai Kadis PSDA Wajo.
Nama itu dibicarakan di setiap diskusi-diskusi politik maupun di kalangan tokoh-tokoh masyarakat kabupaten Wajo.

Dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Kamis (7/1), Kadis PSDA Wajo Ir Firman Perkesi mengatakan berterimakasih kepada masyarakat jika namanya disebut-sebut sebagai kalangan birokrat yang layak maju dalam pilkada mendatang.

Mantan Kepala Bappeda Wajo ini menjelaskan, dirinya siap maju jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Wajo.

”Menjadi pemimpin adalah tanggung jawab besar tetapi kalau sebagian masyarakat Wajo menghendaki saya siap untuk bertarung,” katanya.

Ditanya terkait kesiapan apakah maju sebagai kosong satu atau dua, Firman, menegaskan dirinya lebih siap jadi kosong dua.

”Saya sadar pengalaman masih minim di dunia politik, posisi kosong satu masih terlalu berat buat saya,” bebernya.

Namun Firman menyatakan jika dirinya telah meminta izin dan restu dari Bupati untuk maju pada Pemilukada Wajo 2018.

“Untuk saat ini selain menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan bapak Bupati, saya siap meluangkan waktu untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat,” katanya.


Tag
  • pilkada wajo
  •  
    div>