SENIN , 18 DESEMBER 2017

Kadis PTSP: Warga Makassar Kompak Kibarkan Semangat Kebersamaan di Jalan Sehat

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Minggu , 05 November 2017 19:03
Kadis PTSP: Warga Makassar Kompak Kibarkan Semangat Kebersamaan di Jalan Sehat

Ribuan warga ikut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka HUT Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Makassar, Andi Bukti Djufri mengapresiasi ribuan warga Makassar yang ikut berpartisipasi jalan sehat dalam rangka HUT Kota Makassar di Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani, Minggu (05/11).

“Tentu ucapan terima kasih kepada semua pihak. Khusus warga Makassar yang kompak kibarkan semangat kebersamaan di Jalan Sehat Hut ke 410 Kota Makassar tercinta ini,” ucap Andi Bukti Djufri.

Seperti diketahui kemerihaan ini terlihat saat ratusan ribu peserta mengikuti jalan sehat yang di mulai di depan Lapangan Hasanuddin dan finish di Lapangan Karebosi Makassar.

Ia juga mengajak masyarakat agar kedepan memilih pemimpin yang siap bekerja untuk memajukan Kota Makassar seperti sekarang ini yang di pimpin oleh Danny Pomanto.

“Selamat dan sukses atas kerja keras Ketua Panitia dan seluruh panitia serta seluruh yang memberikan bantuan dan dukungan atas terselenggaranha Jalan Sehat di Hut Kota Makassar. Dan tentu ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Bpk Walikota,” pungkasnya. (*)


div>