SENIN , 17 DESEMBER 2018

Kadisdik Sulsel Instruksikan Jajarannya Bersiap Salurkan Bantuan Korban Gempa di Palu

Reporter:

Iskanto

Editor:

Sabtu , 29 September 2018 09:29
Kadisdik Sulsel Instruksikan Jajarannya Bersiap Salurkan Bantuan Korban Gempa di Palu

Kepala Disdik Sulsel, Irman Yasin Limpo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo turut prihatin dan berdoa atas bencana alam gempa bumi yang melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/09).

Irman yang sedang berada di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat menyampaikan ungkapan tersebut melalui beberapa akun media sosial miliknya.

Dihubungi via Whatsapp, Ia mengaku juga kesulitan menghubungi beberapa keluarganya di sana.

Irman adalah suami dari Habsayanti Ponulele (mantan anggota DPRD Provinsi Sulteng) yang merupakan warga Asli Sulawesi Tengah.

Selain turut berempati atas peristiwa di Palu, None sapaan akrab Irman juga meminta jajarannya bersiap-siap mengulurkan bantuan untuk korban gempa di Palu.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan ada fasilitas pendidikan di sana yang mengalami kerusakan. Tentunya hal tersebut membutuhkan bantuan agar anak didik tetap bisa melanjutkan pendidikan dengan baik.

“Sebaiknya kita menyiapkan diri memberikan bantuan berdasar kemampuan kita masing-masing. Saya mengimbau para guru di Sulsel menyisihkan rezekinya untuk membantu,” katanya mengimbau. (*)


div>