SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kadispora Makassar Harap Liga Golorong Jadi Event Nasional

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 16 September 2017 21:10
Kadispora Makassar Harap Liga Golorong Jadi Event Nasional

Pembukaan Liga Golorong di Jalan Cakalang Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Sabtu (16/9/2017).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hajatan Pemkot Makassar yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, sebutan istilah Liga Golorong Indonesia kembali bergulir.

Liga Golorong ke delapan dirangkaikan dengan pasar murah dan kali ini di gelar di Jalan Cakalang Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Sabtu (16/9/2017).

Kadispora Kota Makassar, Andi Hendra Hakamuddin mengungkapkan, kegiatan ini adalah ajang untuk para pemuda di lorong kita Makaassar untuk menyalurkan talenta, minat dan bakat.

Menurutnya, kegiatan yang digagas oleh Wali Kota Makassar, Dany Pomanto diharapkan akan menjadi ajang nasional sehingga bisa menjadi event tahunan.

“Golorong ini digagas oleh pak Danny. Kita berharap kedepan akan menjadi event nasional. Kita juga akan daftarkan di pusat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ujung Tanah, Andi Unru mengatakan, Liga Golorong ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan sportifitas bagi anak-anak di Kecamatan tersebut.

“Ini juga merupakan olaraga yang unik, bertujuan sebagai ajang silaturahim diantara kita, semoga acara ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan hadirnya golorong ini bisa memberikan ruang yang cukup bagi anak muda tanpa memikirkan kegiatan negatif.

“Liga Golorong ini tidak ada batasnya untuk bisa menyalurkan bakatnya terutama sepak bola,” pungkas Andi Unru. (*)


div>