MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Kadispora Rayakan Ulang Tahunnya di LMPI Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 14 April 2017 16:18
Kadispora Rayakan Ulang Tahunnya di LMPI Sulsel

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Sri Endang Sukarsih disambut Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim di Markas Daerah LMPI Sulsel, Jumat (14/4). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, Sri Endang Sukarsih, memiliki cara berbeda merayakan ulang tahunnya ke 56 tahun.

Yaitu dengan mendatangi, silaturahmi, dan makan siang bersama di Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulsel, Jumat (14/4).

Kehadiran Sri di Markas Daerah LMPI Sulsel disambut Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim, Sekretaris LMPI Sulsel Jaya Djumain, puluhan anggota LMPI Sulsel, sejumlah anggota TNI/Polri, institusi pemerintahan, organisasi advokat, organisasi kememudaan, organisasi olahraga, sejumlah jurnalis cetak, elektronik, serta online, dan lainnya.

“Makan siang dan silaturahmi ini sebagai wujud kesyukuran diberikan umur panjang hingga saat ini. Yang perlu saya tekankan di ulang tahun ini adalah masih banyaknya anak muda yang belum memiliki aktivitas dan pekerjaan. Mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian agar lebih berkarya dan memiliki kreativitas,” jelas Sri yang juga Dewan Penasehat LMPI Sulsel.

Sementara, Ketua LMPI Sulsel Andi Nur Alim, mengatakan, memiliki kebanggaan karena diberikan kepercayaan dengan kehadiran Sri di Markas Daerah LMPI Sulsel.

“Kehadiran Ibu Sri ini merupakan kehormatan kepada keluarga besar LMPI Sulsel,” jelasnya. (***)


Tag
div>