KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Kadus Tombolo Pao Terharu Dikunjungi Wagub Sulsel

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 30 September 2012 12:05

GOWA – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang disambut haru bahagia oleh warga Dusun Malenteng, Desa Erelembang, Kecamatan Tombolo, Kabupaten Gowa, Sabtu (29/9).

Mardan, Kepala Dusun Malenteng tidak bisa menahan rasa haru bahagia saat memberikan sambutan di hadapan orang nomor dua di Sulsel itu. “Saya sangat terharu karena dusun ini jarang sekali dikunjungi pejabat,” ujar Mardan.

Karenanya, Mardan mewakili masyarakatnya berjanji akan memperjuangkan pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pada Pilgub mendatang untuk kembali memimpin Sulsel.

“Semua warga Tombolo Pao rela berkorban untuk memenangkan pasangan Sayang II pada Pilgub 2013. Masyarakat tidak ada pilihan lain, kecuali memilih pasangan Sayang, karena pasangan ini sudah terbukti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Mardan.

Sementara itu,  Agus Arifin Nu’mang mengatakan dirinya sengaja datang menemui warga yang tinggal di pegunungan, agar dapat mengetahui secara langsung apa saja kebutuhan warganya, agar selanjutnya dapat dibuat program-program yang berimplikasi kepada kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Saya sengaja datang di daerah ini, sekalipun sangat jauh dan menempuh medan yang cukup berat, namun saya harus mengetahui kondisi warga saya yang tinggal di daerah terpencil,” ujar Agus.

Agus Arifin Nu’mang menambahkan, dirinya lebih senang menemui masyarakat secara langsung, agar dapat mengetahui kebutuhan masyarakat, untuk kemudian dibuatkan  program lima tahun kedepan.(RS13/D)


Tag
div>