KAMIS , 26 APRIL 2018

Kagumi Ichsan YL, Keluarga dari Pelosok Bulukumba Ini ke Rumah Kita Sampaikan Dukungan

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 08 April 2018 16:26
Kagumi Ichsan YL, Keluarga dari Pelosok Bulukumba Ini ke Rumah Kita Sampaikan Dukungan

Satu keluarga dari Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba, ke "Rumah Kita" Bulukumba demi menyampaikan dukungannya.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kepemimpinan pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (Ichsan YL-Cakka) memang tidak bisa dipungkiri. Keduanya dinilai sukses di daerah yang pernah dipimpinnya. Ichsan YL di Gowa, dan Cakka di Luwu.

Pengakuan tersebut dilontarkan oleh satu keluarga dari Desa Tibona, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba. Mereka jauh-jauh datang dari pelosok ke “Rumah Kita” Bulukumba demi menyampaikan dukungannya.

Rusdi sengaja membawa orang tuanya bersama saudaranya untuk menyatakan dukungan kepada pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Pengurus Karang Taruna Desa ini, mengaku sejak dulu mengagumi Ichsan Yasin Limpo dan Syahrul Yasin Limpo yang selalu memberi perhatian kepada rakyat melalui berbagai program yang dijalankannya.

“Termasuk dengan pak Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kabupaten Gowa maju karena kepemimpinan IYL. Dan hanya pasangan IYL-Cakka yang bisa melanjutkan cita-cita Pak Syahrul membawa Sulsel selalu unggul dari provinsi lain di Indonesia,”terang Rusdi saat bertandang ke Rumah Kita, Sabtu (7/4).

Rusdi yang diterima langsung oleh Ketua Tim Rumah Kita Bulukumba, Kahar Muslim menyatakan akan berjuang untuk kemenangan pasangan yang diusung koalisi rakyat tersebut.

“Program pendidikan berkualitas tanpa pengutan dan sumbangan, serta rumah produktif sangat menyentuh rakyat kecil. Ini yang ditunggu oleh masyarakat, pemimpin yang komitmen dengan kepentingan rakyat kecil,” kunci Rusdi.

Selain alasan di atas, keluarga ini juga sudah lama mendengar mengenai komitmen dan ketegasan pasangan ini. Bahkan dalam posisi tersudut sekali pun, mereka pantang mengingkari komitmen.

“Pemimpin seperti ini yang selalu kita butuhkan. Taro ada, taro gau. Dan demi rakyat, mereka tidak goyah pada pendirian,” pungkasnya. (**)


div>