SELASA , 12 DESEMBER 2017

Kagumi IYL, Politisi PKB ini Ikut Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 Oktober 2017 14:30
Kagumi IYL, Politisi PKB ini Ikut Salam Punggawa

Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Pengurus PKB Sulsel Andi Hakim bersalam punggawa saat di sela-sela resepsi pernikahan putra anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, di Ballroom Clarion Hotel Makassar, Senin (02/10/17) malam. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen dan keteguhan sikap Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang ditunjukkan selama ini terus menuai apresiasi dari berbagai pihak. Meski ada upaya menghambatnya maju, namun dukungan dan support dari bawah justru semakin tak terbendung.

Apresiasi kepada Punggawa, sapaan yang dilekatkan ke “Mr Komitmen” ini, juga terasa saat Ichsan menghadiri resepsi pernikahan putra anggota DPRD Sulsel, Rahmansyah, di Ballroom Clarion Hotel Makassar, Senin (02/10/17) malam.

Sebagian tamu undangan lintas profesi, tak segan mengajak IYL untuk melakukan Salam Punggawa atau salam yang diperkenalkan Ichsan Yasin Limpo jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Bahkan, beberapa politisi tak ingin ketinggalan mengabadikan gambarnya bersama Ichsan.

Salah satunya ditunjukkan Pengurus PKB Sulsel Andi Hakim. Mengenakan batik bermotif coklat-hitam, ia begitu bersemangat melakukan salam punggawa, atau salam yang punya makna menebar energy positif dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, salam bersama dengan IYL merupakan bentuk apresiasinya secara pribadi kepada pasangan Andi Mudzakkar tersebut. Apalagi di momen tersebut, ia bersama Ichsan bisa berinteraksi dan bersilaturahmi tanpa ada sekat.

Selain Andi Hakim, bakal calon walikota Parepare Taqyuddin, juga tak ingin ketinggalan melakukan salam punggawa. Baginya, sejak awal ia memang mengidolakan sekaligus mendukung kandidat yang dikenal sangat peduli pendidikan dan aksi-aksi kemanusiaan.

“Saya sejak dulu mengenal beliau. Pak Ichsan itu orangnya sangat komitmen. Kalau dia sudah bilang A, maka jangan tunggu mengubahnya. Itu salah satu kelebihannya, di samping sangat tegas,” pungkas Taqyuddin.


div>