SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kagumi Kepribadian Erna Taufan, Pasutri Ini Minta Erna Ceramah di Pernikahan Anaknya

Reporter:

Editor:

Nunu

Sabtu , 07 April 2018 07:04
Kagumi Kepribadian Erna Taufan, Pasutri Ini Minta Erna Ceramah di Pernikahan Anaknya

int

– Berharap Pernikahan Anaknya Seperti Pasangan Taufan dan Erna

PAREPARE, RAKSUL.COM- Hj Erna Rasyid Taufan, Istri HM Taufan Pawe populer di kalangan masyarakat, khususnya di Kota Parepare. 

Kepribadian yang lemah lembut, dan tak pandang bulu dalam bergaul menimbulkan decak kagum di semua kalangan. Terlebih dengan wawasan keagamaan yang dimiliki, sehingga masyarakat menyebutnya dengan panggilan Ustadzah. Tak terkecuali bagi pasangan suami istri (pasutri) Salim dan Sultan, warga RT 02 RW 01 Jalan Latassakka, Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Karena kekagumannya, pasutri ini mengundang Alumni Magister Pendidikan bidang Agama Islam tersebut untuk membawakan ceramah, pesan pernikahan bagi putranya Fajrin Salim pada malam adat ‘Mappacci’, Jumat, (06/04/2018) malam.

Salim dan Sinar berharap, kelak anaknya bisa mengikuti jejak pernikahan Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan yang langgeng. Meski keduanya sibuk, namun keluarga mereka tetap rukun, dan harmonis. 

“Saya sangat berterima kasih Bu Erna sudah menyempatkan waktunya hadir membawakan pesan pernikahan. Semoga anakku Fajrin bisa ikuti jejak pernikahan Pak Taufan dan Bu Erna, dan dikarunia anak yang sholeh dan sholeha seperti anaknya Bu Erna yang sekarang sudah ada jadi Dokter,” doa Sinar, diaminkan suaminya, Salim.(*)


Tag
div>