SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Kagumi Terobosan IYL-Cakka, Pengusaha Kopi di Malino Perkuat Koalisi Rakyat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 04 April 2018 15:32
Kagumi Terobosan IYL-Cakka, Pengusaha Kopi di Malino Perkuat Koalisi Rakyat

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar terus mengalir. Bukan saja dari masyarakat tetapi juga dari kalangan pengusaha.

Terbaru, pengusaha kopi Luwak di Malino, Kabupaten Gowa, juga menyatakan sikap mendukung kandidat yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Dukungan tersebut disambaikan Dani yang juga dokter gigi saat calon wakil gubernur Andi Mudzakkar, mampir di kedai kopi miliknya di Malino, Rabu ( 04/04/2018).

“Saya kenal Pak Cakka sejak lama. Kami sama- sama pencinta kopi. Saya sering berburu kopi ke Luwu. Kalau di Malino ada kopi Luwak, di Luwu ada kopi Bisang,” kata Dani.

Dia mengaku tak banyak pejabat seperti Cakka. Sederhana dan merakyat. Setiap bersama Cakka di pegunungan Luwu ungkap Dani, masyarakat setempat seolah-olah tidak bertemu seorang bupati.

“Tidak ada jarak antara Cakka dengan masyarakatnya. Ini bukan pencitraan karena saya menyaksikan secara langsung beberapa kali,” katanya.

Atas pertimbangan itu, Dani menyatakan mendukung pasangan no 4 itu. “Di Gowa pak Ichsan YL berhasil di bidang pendidikan. Pasangan ini tak diragukan lagi pengalamannya memimpin Sulsel,” katanya.

Cakka mengku dia dan Dani sudah seperti saudara karena kenal sejak lama. “Terima kasih dukunganta saudaraku. Insya Allah, kami takkan mempermalukanki,” pungkas Cakka. (*)


div>