JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Kahar Muslim Siap All Out Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 20:53
Kahar Muslim Siap All Out Menangkan IYL-Cakka

Kahar Muslim

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Golkar Bulukumba, Kahar Muslim kembali menyatakan mendukung bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Kahar menilai, Ichsan adalah politisi yang memegang teguh komitmen yang diutarakannya. “Sejak dulu Pak Ichsan itu dikenal banyak orang karena perkataan dan perbuatannya selalu beriringan,” kata Kahar, Jumat (6/10).

Oleh karena itu, mantan calon Bupati Bulukumba itu tak sungkan untuk berada dibarisan pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Bulukumba.

“Saya baru kenal dengan beliau (IYL). Tetapi setelah saya bertemu, saya semakin yakin kalau figur ini paling tepat untuk kita pilih sebagai pemimpin masa depan. Orangnya sangat komitmen,” tegas Kahar.

Adapun mengenai statusnya di Partai Golkar, Kahar mengatakan sejauh ini dirinya belum menerima surat pemecatan. Akan tetapi, kata dia, dirinya akan tetap all out IYL-Cakka sekalipun Golkar merekomendasikan NH-Azis.

“Sekali lagi, bersama berbagai komunitas dan tim, saya siap all out memenangkan Punggawa Macakka di Bulukumba,” pungkasnya.


div>