RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Kahfi Dorong Firdaus Maju Sebagai Kosong Dua

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 20:35
Kahfi Dorong Firdaus Maju Sebagai Kosong Dua

Ketua DPW PAN Provinsi Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi (kiri), dan Ketua BM PAN Parepare, Safar Muchtar (kanan).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi, beserta rombongan berkunjung di salah satu warung kopi di Kota Parepare, Minggu (26/03/2017).

Kahfi menyempatkan diri untuk mampir di Kota kelahiran BJ Habibie tersebut, setelah melakukan pelantikan pengurus Kecamatan PAN di Kabupaten Wajo.

Selain itu, agenda Kahfi juga dalam rangka roadshow untuk persiapan maju sebagai Calon Legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada tahun 2019 mendatang.

Kahfi rencananya akan ikut dalam Daerah Pemilihan (Dapil II), salah satunya Parepare.

Dia mengatakan, pihaknya juga melakukan konsolidasi dan penguatan komunikasi, kepada daerah-daerah, dan memberikan arahan dalam rangka menghadapi berbagai even politik yang akan datang. Karenanya, kata dia, pihaknya juga mendorong partai, agar segera membentuk Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD).

“Terkait Pilkada di Parepare, kami mendorong Andi Firdaus Djollong untuk maju sebagai calon Wakil Walikota. Sudah saatnya kader PAN maju sebagai kompetitor. Di samping itu, kami juga mempersilahkan partai di daerah untuk mengamati dinamika yang ada. Tentunya, dengan mengedepankan faktor objektif, dalam hal ini hasil survei,” katanya.

Sementara, Ketua Barisan Muda (BM) PAN Parepare, Safar Muchtar, menjelaskan, sumber daya dan infrastruktur PAN di Parepare telah memadai.

Untuk saat ini, sudah ada tiga kursi Legislatif sudah dimiliki. Dan ini, lanjut dia, sangat memungkinkan untuk mengusung Firdaus sebagai kosong dua, ditambah hasil suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu.

“Kami sangat mendukung penuh Pak Ketua (Firdaus) untuk maju. Apalagi, Ketua DPW sudah merestui. Kami siap dan tinggal menunggu perintah untuk bergerak,” pungkasnya.


div>