SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Kahitna Hibur Pengunjung Bugis Water Park

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 09:00
Kahitna Hibur Pengunjung Bugis Water Park

Grup Musik Kahitna tampil memukau dihadapan ribuan pengunjung dalam Music Splash yang diselenggarakan manajemen Bugis Water Park (BWP) Adventure, Jumat (30/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di akhir Maret, manajemen Bugis Water Park (BWP) Adventure kembali menyelenggarakan Music Splash. Kali ini bintang tamu yang dihadirkan yakni grup musik Kahitna yang berhasil menghipnotis ribuan pengunjung.

Manager Marketing Communication BWP Yuni, mengatakan, 2018 ini merupakan music splash pertama digelar, karena banyaknya permintaan maka diawal music splash 2018 ini Kahitna sebagai pembuka pergelaran musik akbar ini.

“Music Splash adalah salah satu event yang selalu ditunggu dan diminati oleh masyarakat Sulawesi Selatan(Sulsel) khususnya masyarakat Makassar, karena sudah menjadi event tahunan yang mendatangkan Artis ibu kota, kali ini mendatangkan Kahitna dengan lagu-lagu cinta yang dibawakan mampu membuat histeris pengunjung,” ungkapnya.

Public Relations dan Promosi Bugis Waterpark Adventure, Fadel Muhammad, menambahkan, music Splash juga merupakan bagian dari promosi BWP Adventure untuk meningkatkan animo masyarakat untuk bisa datang berlibur ke BWP dan menjadikan tempat ini sebagai saranan liburan pilihan masyarakat kota Makassar

“Ini merupakan persembahan untuk masyarakat Sulsel, yang diharapkan dapat meberikan hiburan yang positif bersama keluarga di long weekend ini. Kami juga berharap dengan adanya Kahitna bisa memberi warna di long weekend bersama keluarga dan orang terdekat buat masyarakat Makassar,” pungkas Fadel.

Antusias pengunjung di Music Spalsh ini sangat tinggi kurang lebih 4000 tiket habis terjual dengan harga tiket Rp200.000 khusus music spalsh.

“Khusus untuk tahun ini kami akan adakan empat kali Music Splash dan akan menghadirkan bintang tamu yang keren dan berkualitas. Sehingga BWP bukan hanya sekedar wahana permandian air saja, tetapi ada intertaiment yang akan selalu kita berikan kepada masyarakat,” bebernya.

Sementara Kahitna tampil membawakan 10 lagu dengan lagu yang romantis dan penuh cinta, Kahitna adalah sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 24 Juni 1986. Kelompok musik ini dimotori oleh Yovie Widianto (piano).
Walaupun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna terkenal bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang memikat. Selain menghadirkan Kahitna juga ada penampilan Tumming dan Abu, Dj Fadel Austyn. (*)


div>