MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Kahmi Care Takalar Bantu Korban Kebakaran di Cakura

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Selasa , 29 Mei 2018 10:45
Kahmi Care Takalar Bantu Korban Kebakaran di Cakura

Bendahara umum kahmi Hamsina Hasan S.Fam, M.Si, Apt didampingi Ayatullah Rawatib, saat Penyerahan bantuan sembako dan pakaian kepada korban kebakaran di Desa Cakura Kecamatan Polsel.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Kahmi Care Kabupaten Takalar menyerahkan bantuan sembako dan pakaian kepada keluarga korban kebakaran Haji Baji di Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Senin, (28/5).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Bendahara Umum Kahmi Takalar Hamsina Hasan, S. Fam,M. Si, M. Si didampingi oleh Ayatullah Rawatib Daeng Romo dan Muh Amir Tata.

Hamsina Hasan mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk responsif terhadap warga yang mengalami musibah seperti yang terjadi di Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

“Apalagi kerugian material mencapai ratusan juta rupiah, rumahnya rata dengan tanah. Program ini menjadi salah satu agenda Kahmi Kabupaten Takalar, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu termasuk sensitif terhadap korban kecelakaan seperti korban kebakaran terjadi kemarin di Desa Cakura,” ujarnya.

Ditempat yang sama keluarga korban, Haji Baji mengatakan sangat merasa bersyukur atas bantuan dan attensi terhadap keluarganya. “Saya tidak melihat seperti apa bentuk bantuan yang diserahkan kepada kami tapi karena Kahmi bisa berbagi di bulan ramadan,” kata dia.

“Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kahmi Care, yang turung langsung dan memperhatikan kondisi kami karena saat ini kami tidak bisa berbuat apa-apa,” sedihnya Haji Baji. (*)

 


div>