SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kajari Makale Prihatin Kondisi Kantor PWI Toraja

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Senin , 30 April 2018 18:25
Kajari Makale Prihatin Kondisi Kantor PWI Toraja

Tampak Kajari Makale Tana Toraja, berdiskusi dengan pengurus Pokja PWI Toraja dikantor Pokja PWI, Senin 30 April 2018.

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makale, Jefri P. Makapedua, sangat prihatin dengan kondisi kantor kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Toraja.

Menurut dia, pemerintahan yang ada di dua kabupaten di Toraja harusnya memperhatikan kantor PWI yang ada di Toraja.

“Harusnya bupati yang ada di Toraja memperhatikan kantor PWI. Karena PWI memiliki peranan dalam pembangunan daerah. Olehnya itu, pemkab harusnya bantu,” kata Jefri saat berkunjung ke kantor Pokja PWI Toraja di Arth Center Rantepao, Senin 30 April 2018.

Kajari berharap ke depan PWI bekerja sama dengan kejaksaan dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya dalam mengawal pemerintan yang bersih.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Toraja, Yoel Rombe Datu Bakka saat menerima Kajari mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kajari tersebut.

Kunjungan Kajari ini merupakan yang pertama, baik itu dari kejaksaan maupun dari unsur pimpinan lainnya yang ada di Toraja. Hal ini menandakan bahwa Kajari memiliki kepedulian dengan PWI.

“Kami siap bekerja sama dengan Kejaksaan Makale untuk mengawal pemerintah yang bersih bebas korupsi, serta mengawasi proyek yang ada terutama yang prioritas demi pembangunan Toraja,” kata Yoel.

Dalam kunjungan itu Kajari berdiskusi dengan pengurus PWI tentang pembangunan di Toraja. (*)


div>