SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Kajari Malili Usut Dugaan Korupsi Proyek TIK

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 30 Januari 2015 17:14

MALILI, RAKYATSULSEL.COM -Kejaksaan Negeri (Kejari) Malili akan mengusut kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dikbudparmudora) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) tahun 2014.

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Malili, Alfian Bombing, mengatakan,  saat ini pihak kejaksaan tengah mengusut kasus tersebut.

“Kita sementara menelusuri kasus TIK ini, berdasarkan laporan yang ada kalau proyek ini terindikasi mark-up,” ungkap Alfian, Jumat (30/1).

Informasi yang dihimpun, proyek pengadaan TIK ini dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2014 senilai Rp1,6 miliar.

Proyek yang melekat pada Dinas Dikbudparmudora melalui Pendidikan Dasar (Pendas) ini diduga terjadi mark-up sehingga pihak kejaksaan negeri Malili menindaklanjuti kasus dugaan tersebut.

Dalam waktu dekat ini, kata Alfian, pihak kejaksaan akan melayangkan undangan klarifikasi kepada pihak-pihak yang bersangkutan yakni dinas pendidikan atas adanya laporan dugaan ini.


div>