MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Kajari Parepare Ajak Pemilih Pemula Tolak “Serangan Fajar”

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 12 September 2017 17:37
Kajari Parepare Ajak Pemilih Pemula Tolak “Serangan Fajar”

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare mengajak semua warga Parepare agar cerdas dalam menggunakan hak pilihnya.

Himbauan Kajari Parepare ini, juga disampaikan kepada Pemilih Pemula yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2018 mendatang.

Reskiana Ramayanti menyerukan, agar para pemilih, termasuk Pemilih Pemula menolak dengan tegas segala bentuk pemberian dari oknum untuk “membeli” suaranya.

“Saya bangga sekali, jam segini semuanya masih semangat. Mengenai “serangan fajar” yang menjadi pertanyaan Adik kita yang masih pemilih pemula ini, saya katakan Adik ini cerdas, dan saya yakin akan menjadi pemilih pemula yang cerdas, termasuk menolak segala bentuk serangan apapun, seperti “serangan fajar”, atau 24 jam jangan menerima serangan apapun,” pinta Kajari saat membawakan materi ‘Aspek Pengawasan dalam Pemilihan Kepala Daerah’ di Hotel Kenari Bukit Indah, Parepare, Selasa, (12/9/2017).

Selain itu, Reskiana berharap, kegiatan sosialisasi yang menghadirkan Ketua RT/RW, Pemilih Pemula, dan sejumlah pemerhati ini dapat menjadi sebuah langkah dalam mewujudkan Pilkada yang berkualitss.

“Kalau ada perhatian dari Bapak/Ibu seperti ini, saya yakin kita dapat menghasilkan Pilkada yang berkualitas, serta meminimalisir terjadinya tidak pidana,” harapnya.

(Rahmaniar)


div>