SABTU , 15 DESEMBER 2018

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Monitoring di Rutan Pinrang

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 07 Agustus 2018 16:00
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Monitoring di Rutan Pinrang

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, saat berkunjung ke Rutan Pinrang, Senin (6/8).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Rutan Kelas II B Pinrang menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, di ruang Kunjungan Rutan Pinrang, Senin (6/8).

Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Sulsel di Pinrang dalam rangka melaksanakan Monitoring terhadap kinerja semua Komponen di Rutan Pinrang dan dirangkaikan tatap muka seluruh jajaran Rutan termasuk warga binaan serta fasilitasnya.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi dalam arahannya menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk tidak terlibat dalam peredaran maupun pemasukan Narkoba dan Pungli. “Sanksi pemecatan yang sangat tegas sudah menanti,” tegasnya.

Dia menambahkan, agar melakukan upaya percepatan terhadap pelayanan hak warga binaan, agar dapat menekan terjadinya over kapasitas.

Dalam pemenuhan hak warga binaan, Imam Suyudi menekankan, agar tidak ada permainan dan tidak ada pungutan untuk biaya apapun dan pungutan lainnya. Apalagi pemberian fasilitas.

“Jadikan masalah yang lalu sebagai momentum bagi kita untuk berubah jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih jauh Imam Suyudi meminta kepada seluruh jajaran Rutan Pinrang untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan selalu bekerja sesuai dengan standar operasional
(SOP) dan bekerja dengan kompak agar pelaksanaan tugas-tugas yang ada dapat berjalan dengan baik.

Karutan Pinrang, Ali Imran menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemekumham Sulsel dalam memberikan penguatan – penguatan dan wejangan terhadap para pegawai, sehingga jajarannya bisa terus termotivasi dalam menjalankan tugas jauh lebih baik lagi. (*)


div>