MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Kakanwil serahkan SK ke 67 orang Tenaga Non PNS Kanwil

Reporter:

Mawardy Siradj (Pelaksana Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Sulsel)

Editor:

Nunu

Rabu , 21 Februari 2018 10:37
Kakanwil serahkan SK ke 67 orang Tenaga Non PNS Kanwil

Kakanwil Kemenag Sulsel, Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag menyerahkan SK ke 67 orang Tenaga Non PNS Kanwil, di Kantor Kemenag Sulsel, Selasa, 20 Februari 2018

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selasa, 20 Februari 2018, merupakan hari yang membahagiakan bagi 67 orang tenaga Non PNS mulai dari Pramubhakti, Cleaning Service sampai Security yang tersebar di seluruh bidang, Pembimas, seksi, subbag di lingkup Kanwil Kemenag Prov. Sulsel, karena pada hari itu, mereka bakal menerima SK langsung dari Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel.

Dr. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag dalam Arahannya sebelum menyerahkan langsung SK nya meminta kepada Seluruh Penerima SK agar bisa mentaati dan mengikuti norma atau aturan yang sudah ditetapkan oleh pimpinan dan bertanggungjawab secara penuh dengan tugasnya. Kakanwil juga menfharapkan agar mereka bisa ikut menciptakan suasana kerja yang nyaman, santai tapi tetap fokus pada tugas pokoknya masing masing.

Misanya bagi yang bertugas sebagai Sopir atau driver senantiasa menjaga Kebersihan dan keamanan kendaraannya serta memastikan kebutuhan pimpinan di dalam kendaraan sudah disiapkan,
Periksa secara berkala onderdil kendaraan yang bisa menjadi penghalang dalam menjalankan aktifitas.

Bagi Cleaning service, beliau meminta agar mereka bisa meningkatkan kinerjanya karena pekerjaan ini butuh ketelitian, kerapian dan kedisiplinan serta kepedulian.

Khusus buat Satpam atau Security kakanwil menegaskan agar sedini mungkin mampu melakukan Proteksi dan pengawasan melekat setiap tamu yang masuk di kantor utamanya di ruang kerja pimpinan, tapi saya juga meminta,
Tampilkanlah sikap yang bersahabat, santun, tapi tetap tegas jika terkait mengenai aturan, pintanya.

Terkait penyerahan SK , Kakanwil berharap Semoga SK ini bisa menjadi langkah awal dan jembatan bagi pengabdian kita buat institusi kita. Tugas pokok kalian sesungguhnya adalah disamping untuk membantu tugas pokok ASN dan pimpinan di Kanwil Kemenag Sulsel, yang tak kalah pentingnya sesungguhnya adalah menjaga citra positif dan performace Lembaga Kita khususnya bagi publik.

Dan mari berdoa bersama semoga pengabdian kita selama bertahun tahun bisa mendapatkan apresiasi dari pemerintah berupa status CPNS dan PNS, ucap Kakanwil disambut kata Aamiinn dari Seluruh tenaga non PNS yang ada di Aula Kanwil saat itu.

Sementara itu, Kasubag Umum Kanwil Kemenag Sulsel Muh. Asta mebambahkan bahwa seluruh tenaga non PNS di Kanwil ini akan diikutkan di program Asuransi Tenaga Kerja dan Kesehatan, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran dan bisa fokus selama melaksanakan tugasnya, tambah Muh. Asta.

Kakanwil selanjutnya menyerahkan SK tenaga Non PNS kepada 67 orang secara bergiliran didampingi oleh Kabag TU dan Kasubag Umum Kanwil.

IST


div>