KAMIS , 26 APRIL 2018

Kakek Ini Ditemukan Tewas Terapung di Muara Salo’ Karajae

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Kamis , 12 April 2018 14:09
Kakek Ini Ditemukan Tewas Terapung di Muara Salo’ Karajae

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Warga Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek berusia 70 tahun yang tewas mengapung di muara Salo’ Karajae, sekitar Jalan Pareang, Kamis (12/4/2018).

Menurut salah seorang warga, Anti mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 pagi.

“Awalnya dikiraji boneka, jadi diliat-liati saja. Tapi tetapjeki melapor di polisi, karena warga juga tidak mau sentuh kalau tidak ada polisi. Jadi, pas datang polisi baru diangkat,” ungkapnya.

Setelah mayat tersebut dievakuasi, kakek yamg diketahui bernama Sappe ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makassau Kota Parepare untuk divisum.

Menurut dokter jaga RSUD AM, Sulfadli, dari hasil visum luar yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek yamg merupakan warga Jalan Bukit Madani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya, hanya terdapat luka lecet pada punggung tangan, merah pada kelopak mata, dan lebam pada badan. Diduga pria tersebut meninggal kurang dari 6 jam,” paparnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan celana panjang kain berwarna hitam dan baju kemeja kotak-kotak berwarna hitam variasi ungu.

Herman, salah seorang kerabat korban mengaku sekitar dua malam yang lalu korban meninggalkan rumah untuk menjenguk anaknya di Kabupaten Barru.

“Dia pamit mau ke rumah anaknya di Palanro. Namun kabarnya kita dapatkan sudah tewas seperti ini,” ungkapnya. (MP1)


Tag
div>