SENIN , 22 OKTOBER 2018

Kaki Korban Mutilasi Ibu Hamil Belum Ditemukan, Penyidik Tanya Jaksa

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 25 April 2016 17:33
Kaki Korban Mutilasi Ibu Hamil Belum Ditemukan, Penyidik Tanya Jaksa

int

RakyatSulsel.com — Polisi masih punya pekerjaan rumah dalam mengungkap kasus mutilasi ibu hamil, Nur Atiyah (33). Yakni pencarian potongan kaki korban yang dibuang pelaku di wilayah Cibadak.

Kapolres Tangerang Kombes Irman Sugema mengatakan, pencarian sudah dilakukan berkali-kali dilakukan. Namun, hasilnya nihil. Hingga sekarang, potongan kaki korban yang dipotong oleh Kusmayadi alias Agus alias Petrus belum ditemukan.

“Upaya pencarian terhadap potongan kaki korban sudah beberapa kali dilakukan, kita sudah mengggunakan SAR, Brimob, juga berdasarkan keterangan saksi ada di lokasi di Jembatan Milenium,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (25/4).

“Namun kan karena kondisi arus cukup deras dan kedalamannya cukup dalam, kurang lebih empat meter. Kali juga cukup kotor, keterangan anggota di lapangan agak sulit,” sambung dia.

Sehingga dengan berbagai kendala di lapangan penyidik belum bisa menemukan potongan kaki korban. “Tapi kami masih berupaya dan koordinasi dengan pihak kejaksaan,” tambah perwira menengah ini.

Menurut dia, sejauh ini pencarian telah dihentikan sementara. “Memang tidak dulu dilakulan pencarian. Kami dari penyidik nanti koordinasi dengan kejaksaan bagaimana jika potongan kaki nantinya engga ditemukan,” jelasnya.

[NEXT-RASUL]

Sementara untuk organ tubuh korban lainnya, menurut Irman sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Hal itu setelah dilakukan tes DNA dengan anak korban. “Sudah dikembalikan ke keluarga, hari Jumat,” ucapnya.

Diketahui, korban dimutilasi di kontrakan kepunyaan H Malik, Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12, RW 01 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pelaku terdengar cekcok mulut dengan korban pada hari Minggu (10/4) lalu. Sehari sesudahnya, jasad korban ditemukan dengan kondisi terpisah. (elf/JPG)


div>