SABTU , 15 DESEMBER 2018

Kalahkan Gasis Soppeng, Persipangkep Melaju ke Semifinal Liga 3 Zona Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 04 Agustus 2018 21:15
Kalahkan Gasis Soppeng, Persipangkep Melaju ke Semifinal Liga 3 Zona Sulsel

int

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Persipangkep sukses melaju ke babak semifinal Liga 3 zona Sulsel setelah mengalahkan Gasis Soppeng dengan skor 5-0 di Stadion Laga Ligo Palopo, Sabtu (4/8/2018).

Lolosnya Persipangkep ke babak semifinal bukan hal yang mudah, lantaran Persipangkep masih menunggu laga antara tuan rumah Gaspa Palopo dan tamunya Gasta Takalar yang bermain usai laga Persipangkep. Beruntung, laga tersebut berakhir imbang 1-1 yang memaksa Gasta Takalar harus merelakan tempat kedua untuk Persipangkep.

“Ini berkah bagi kami, doa kami terjawab dengan keyakinan kami untuk terus melaju dan mewakili Sulsel di kancah nasional”, ungkap Manager Persipangkep, Sumirlan.

Terpisah Ketua Askab PSSI Pangkep, Ilham Zainuddin mengaku bangga melihat perjuangan Persipangkep. Meski demikian, dirinya berpesan agar seluruh tim tidak memperlihatkan euforia berlebihan, lantaran Laskar Andi Mappe masih harus menghadapi tim yang tidak dapat dianggap remeh di babak semifinal nanti.

“Kita bersyukur dengan hasil ini, tapi jangan berlebihan, kita masih akan menghadapi tim kuat lain di laga selanjutnya, mohon doa dan dukungan masyarakat Pangkep”, ujarnya.

Persipangkep sendiri bertengger di posisi kedua grup G liga 3 zona Sulsel dengan torehan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah, di semifinal Persipangkep akan mengahadapi tim dari grup F, dengan format tandang kandang. (*)


div>