SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Kalau NasDem Melanggar, Kenapa Walikota Pasang Kembali Atributnya

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 15:41
Kalau NasDem Melanggar, Kenapa Walikota Pasang Kembali Atributnya

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pernyataan Walikota Makassar, Danny Pomanto yang menyebut bahwa sejumlah atribut Partai NasDem melanggar saat dipasang di sejumlah titik di kota Makassar, menjelang pelantikan Garnita dan Garda NasDem Sulsel, dinilai sangat bertentangan dengan langkah Danny yang memerintahkan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar untuk memasang kembali atribut tersebut.

“Aneh juga saya lihat konflik di media. Pak Walikota bilang melanggar, di lain sisi ketika berdiskusi dengan Pak Rusdi Masse justru pak Danny Pomanto berjanji akan memasang kembali,” ujar Koordinator Bidang Hukum Glora Institute Makassar, Amiruddin, Minggu (26/3) di Makassar.

Seharusnya, menurut dia, jika memang itu melanggar pihak Pemkot Makassar tak perlu berjanji dan memasang kembali atribut itu.

“Atau memang hanya alasan belaka saja karena Pemkot Makassar telah dituding berlaku tidak adil terhadap partai politik di Makassar,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Legislator Makassar Supratman. Dia menilai pernyataan Danny yang menyebutkan NasDem melanggar karena tidak memiliki izin adalah hal yang tidak benar.

“Bagaimana caranya kami tidak berizin dan melanggar aturan kalau kami sebelum acara telah melakukan audiens dan meminta isin ke walikota. Ada juga surat dan disposisinya Danny Pomanto,” jelasnya.


div>