KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Kali Pertama Manggung di Parepare, Terry Ucapkan Ini ke Walikota

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 04 Februari 2018 01:31
Kali Pertama Manggung di Parepare, Terry Ucapkan Ini ke Walikota

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Terry Shahab berhasil menghipnotis perhatian ribuan penonton yang hadir memadati Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Sabtu, (3/2/2018) malam.

Penyanyi yang dijuluki Ratu Galau ini, melantunkan sekira tujuh buah lagu melankolis. Kepiawaian berinteraksi dengan penonton, menjadikan Terry tampil memukau. Tak hanya kepada ribuan penonton, namun wanita cantik campuran Belanda, Padang, dan Arab ini juga mengajak Wali Kota Parepare berinteraksi.

Penyanyi yang mengakhiri performancenya dengan lagu “Janji Manismu” dalam pembukaan Parepare Fair 2018 ini, menyampaikam terima kasih kepada Wali Kota Parepare yang telah mengundangnya.

“11 tahun saya berkarya di dunia musik, baru kali ini saya diundang ke Parepare. Terima kasih banyak Pak Wali Kota, semoga sehat dan diberi umur penuh berkah,” kata Terry, yang kerap mengulang kata terima kasihnya.

Tak hanya menyampaikan ucapan terima kasih, namun Terry juga memuji rentetan gelar yang dimiliki Taufan Pawe.

“Sebelum saya ke sini, orangtua sy sampaikan, hati-hati bicara nak ya, orang Parepare itu pintar semua. Pak Walinya punya gelar banyak, ada Pak Habibie rela turun ke Parepare karrna lahir di sini,” ujarnya. (nia)


div>