SELASA , 18 DESEMBER 2018

Kali Pertama, Pinrang Sabet Emas di Cabor Taekwondo

Reporter:

Iskanto

Editor:

Rabu , 26 September 2018 13:53
Kali Pertama, Pinrang Sabet Emas di Cabor Taekwondo

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo pada perhelatan Porda ke XVI Pinrang selesai dalam waktu 3 hari di seluruh pertandingannya. Dari beberapa kelas yang dipertandingkan salah satu atlet Pinrang berhasil meraih Emas di kelas under 68 kg putra.

Ryan Supriadi Atlet Taekwondo asal Pinrang yang berhasil menyabet emas pada perhelatan Porda kali ini sangat istimewa. Pasalnya baru pertama kali Atlet Pinrang meraih emas pada cabor ini di kanca Porda.

Ryan Supriadi berhasil mengalahkan M Abid Zikra dari Luwu timur yang harus puas meraih perak. Sementara untuk perunggu di raih oleh Noverdus Nover asal Tana Toraja dan Halili P. dari Maros.

Perolehan medali dengan 5 Emas masing-masing dari cabor Judo, panahan, Panjat tebing, Taekwondo serta Tenis Meja mengantar tuan rumah Pinrang pada peringkat ke 5, Rabu ( 26/9).

Perolehan medali, Makassar masih bercokol di puncak dengan raihan medali 34 emas, 21 perak 26 perunggu. Sementara Pinrang menempati posisi ke 5 dengan raihanĀ 5 medali emas 11 medali perak 13 medali perunggu.

Sementara itu, cabor Bola Voli yang diharapkan bisa mendulang emas hari ini baru dimulai pertandingannya. (*)


div>